HOME

Minggu, 25 Desember 2011

pesan aplikasi

Di blog ini saya ingin membantu anda yang pengen request aplikasi. seperti request aplikasi mig33 dengan foto atau tema anda sendiri dengan label ID mig33 anda sendiri. atau ada juga yang pengen saya carikan aplikasi hp, InsyaAllah bisa saya bantu. silahkan anda email ke blackz_@mig33.com atau azwarawza@yahoo.com, tapi jangan lupa buat komen posting ini untuk memberitahukan bahwa anda telah mengirimkan pesan ke email saya, (maklum saya kadang buka email) hehehehe. dan aplikasinya akan saya kirim langsung ke email anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome In Blogging Is My Life

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!