HOME

Selasa, 17 April 2012

blackz_

nama lengkap : Muhammad Azwar Duke

tanggal lahir : 22 april 1992

aktivitas : Main Band, Kuliah, chatting in mig33 (merchant dan owner di room bitung cluster)

id mig33 : blackz_ | malmsteen._.cluster | azwar_duke

facebook : azwar malmsteen

room mig33 : bitung cluster & the azwar
 
twitter : azwar_duke 

site : www.blackz.wen.ru 
 
minat : pengen jadi org yang sukses di dunia maupun akhirat

saya juga adalah salah satu fens setia FC BARCELONA dari tahun 2003. Sekarang member di FCBI_Manado. Jika ingin kenal lebih dekat dengan saya silahkan join di room2 saya itu. Saya juga menjual IDR, harga IDR saya 1:1.25 untuk pembelian via pulsa dan via ATM 1:1.4.

Sekian dulu info tentang saya, wassalam


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome In Blogging Is My Life

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!